Search

Minggu, 28 Agustus 2016

Game android ringan terbaik

1. Art Of War 2

Sebuah game yang asal mula diproduksi untuk Java dan sekarang game ini sudah ada pada Android. Sebuah game perang melawan pasukan musuh yang menyerang dan kita menjaga markas dengan pasukan kita dan membuat markas aman. Bagi anda yang sudah pernah mencoba game ini di Java, mungkin pada Android ini sudah tidak asing lagi untuk memainkannya. Art Of War 2 pada Android ini sama dengan AOW2 yang ada pada Java.

Screenshot :








Art Of War 2 Informasi Game

Nama.     : Art Of War 2 Apk
Version.  : 2.12.16
Ukuran.  : 2,61 MB
Android : 2.3 +
Mode.     : Offline
Download Art Of War 2 apk



2. Grand ganster 3D


Ada game yang bisa kalian mainkan di Android yang mana game ini memiliki gameplay yang mirip dengan Grand Theft Auto atau game GTA Android yang sudah saya bagikan sebelumnya. Disini kalian adalah Gansgster yang membuat keonaran di dalam kota dengan di lengkapi senjata. Game yang di kembangkan oleh Doodle Mobile yang bergenre Aksi ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan tanpa Data untuk dapat menginstalnya.





Grand Gangsters 3D Informasi Game

Nama.    : Grand Gangsters 3D Apk
Version  : 1.6
Ukuran  : 17 MB
Android : 2.3 +
Mode.     : Offline
Download grand ganster 3D apk


3. Minecraft


Kali ini saya akan update terbaru dari Game Minecraft PE. Minecraft ini memang terlebih dahulu terkenal di kalangan pecinta Game PC . Game ini merupakan game seru yang berbasis 3D dimana kita di tuntut kretif untuk membentuk gedung , pesawat , gedung dan struktur dunia sesuai imajinasi .

Untuk kalian yang sudah mengenal Minecraft terlebih dulu di pc tentu tidak akan kesulitan memainkanya. Game Minecraft Pocket Edition ini di playstore di jual sekitar Rp 97.000 namun tenang saja di sini kalian bisa download secara gratis Minecraft Pocket Edition yang versi terbaru.

Nah jika ingin memainkan dan membagun dunia baru silahkan download  Minecraft PE Apk terbaru ini. Bangun semua apa yang kalian inginkan sehingga terciptasebuah maha karya yang sangat indah sekarang juga.

Screenshot:



Minecraft Informasi Game

Nama.    : minecraft Apk
Version  : 0.15.6.0
Ukuran  : 35 MB
Android : 4.0 +
Mode      : Offline
Download Minecraft PE apk


4. Slither.io

Permainan seru di bulan ini kita kedatangan game seru Android slither.io yang tengah digandrungi gamers di dunia. Kamu akan menjadi ular didalam game ini dan memakan makanan yang ada. Potong jalan dari beberapa ular lainyna agar mereka gagal dalam misinya.

Slither.io Informasi Game

Nama.    : Slither.io Apk
Version  : 1.4.4
Ukuran  : 19 MB
Android : 2.3 +
Mode      : Online
Download Slither.io apk

5. Undead slayer

Undead Slayer adalah gim berformat 3D. Di sini Anda mengendalikan prajurit pengelana yang menantang gerombolan musuh tanpa batas saat melintasi abad pertengahan Tiongkok.

Sistem tempur di Undead Slayer dirancang khusus untuk layar sentuh: Anda hanya perlu mengetuk musuh untuk menyerang mereka, dan Anda dapat menggeser jari di layar untuk melakukan serangan khusus.

Undead Slayer adalah permainan aksi spektakuler menyenangkan dan menggabungkan aspek gim yang telah disesuaikan secara sempurna untuk layar sentuh dengan grafis yang sangat baik.

Screenshot:






Undead slayer Informasi Game

Nama.    : Undead slayer Apk
Version  : 1.1.1
Ukuran  : 40 MB
Android : 2.3 +
Mode      : Offline
Download Undead Slayer apk


Terimakasih telah mengunjungi blog saya, bila ada link yang rusak harap memberitahu di komentar.

Baca juga:
aplikasi sms gratis untuk android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar